Thursday, April 30, 2009

Kakashi Belum Mati?!

 

Kakashi Hatake Kakashi mungkin karakter paling unik di dalam serial manga yang pernah ada. Dia selalu memakai topeng dan tidak pernah membuka wajahnya. Banyak pecinta manga yang membuat komik fanfic tentang  pelepasan masker Kakashi.

 

Sebenarnya ada apa sih dengan wajah Kakashi?? Apa dia segitu gantengnya sampe malu memperlihatkan wajahnya ^^v

Sejak kecilpun ketika dia masih seorang murid ninja dari Yondaime, dia selalu menggunakan masker.

 

Nah, ketika bertarung dengan Pain, kita semua tahu kalo Kakashi kalah melawan Pain Yahiko. Sekarang dia sedang sekarat (Ga mungkin Kakashi mati, khan dia lagi berhalusinasi bertemu dengan sang Ayah).

 

Ketika Naruto selesai berurusan dengan Nagato dan kembali ke Konoha, dia akan melihat korban pertempuran. Di sana dia pasti akan mencari Kakashi terlebih dahulu. Ketika dia melihat Kakashi sudah tergeletak dan tidak bergerak, Naruto bersedih. Dan sebagai penghormatan terakhir dia akan melepaskan masker Kakashi.

 

Ketika Naruto sudah memegang dan bersiap untuk membuka masker-nya, Kakashi tiba-tiba bangun dari masa koma-nya. Ternyata ketika sedang asyik ngobrol, sang Ayah mengingatkan sang Anak kalau ada seseorang yang ingin membuka masker-nya. ^^v

 

Technorati Tags: ,
LiveJournal Tags: ,
del.icio.us Tags: ,
IceRocket Tags: ,
43 Things Tags: ,

Comments :

6 comments to “Kakashi Belum Mati?!”

jd yang bner mnah nih?
kakashi mati gak

naruto said...
on 

GEDO RINNE TENSEI NO JUTSU untuk menghidupkan kembali semua warga desa konoha yang telah ia bunuh termasuk para anbu dan guru hatake kakashi. semua telah berakhir, sebagai perpisahan konan pun memberikan bunga harapan kepada naruto uzumaki.

zey said...
on 

memang, kakashi gak mati, gak mungkin,
sensei kok matinya jelek kek gitu

uchiha arruhu said...
on 

waduuww,, baru nonton mpe episode 164... kakashi hidup lagi9?? gawat...

Anonymous said...
on 

kasian gua dah nonton ampe episode 220

Anonymous said...
on 

bner kakashi tu blom mati so'alnya pas waktu konoha di serang pain tu kan sebelum perang dunia ke 4! la pas waktu perang dunia ke 4 tu malah kakashi jadi kapten salah satu batalioan!!!!!!!!!!!!!!

Anonymous said...
on 

Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)