Thursday, April 16, 2009

Dua Jenis Cowok Playboy

Playboy??? Mungkin itu kata-kata yang paling dibenci ama cewek kalo tau ada cowok yang suka gonta-ganti gandengan, tapi kata playboy itu justru membuat bangga untuk cowok yang menyandang gelar sarjana tersebut.

warcraft_iii_map_-_naruto_battle_royal-215897-1237442319Tanpa ingin mendukung atau menjatuhkan pamor cowok yang menyandang gelar playboy, saya akan mencoba memberikan dua perbedaan dari cowok dengan penyakit playboy ini berdasarkan pengamatan langsung saya terhadap temen kos, genk atau sohib kampus yang tergolong playboy. Ada 2 jenis Playboy :

a. Playboy Dodol

Cowok yang termasuk dalam kriteria ini yaitu biasanya cuman menang tampang dan bacot doang. Umumnya IQ mereka tergolong jongkok, ga bisa diajak berpikir, always negatif thinking, egois dan tidak bisa mengendalikan diri. Playboy tipe ini selalu bikin cewek nangis dan patah hati. Mereka suka ngomong dibelakang sang cewek yang intinya mencaci maki pasangannya sendiri.

b. Playboy Elegan

Cowok yang termasuk dalam kriteria ini memiliki tampang dan kecerdasan yang diatas rata-rata. Mereka selalu berpikir positif dan menyusun rencana yang tepat. Playboy ini memang bisa membuat cewek nangis dan patah hati, tapi selalu meninggalkan kesan yang indah buat sang cewek. Cowok ini lebih mempunyai pesona dan kharisma sehingga para cewek tidak akan pernah menyesal kalo pernah mempunyai hubungan yang singkat.

Nah, gitu sih menurut penggambaran saya mengenai cowok-cowok tipe playboy yang ada disekitar saya. Believe it or not

Comments :

0 comments to “Dua Jenis Cowok Playboy”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)