Saturday, April 11, 2009

DBE : Gagal atau Berhasil??

Dragon Ball Evolution (DBE) telah dirilis untuk pertama kalinya pada tanggal 8 April 2009 dengan pemutaran perdana di negara Inggris.

MV5BMjA2OTA0NTM5OV5BMl5BanBnXkFtZTcwMzI1NjI0Mg MV5BMTI4NjgxMzQ4N15BMl5BanBnXkFtZTcwMDI1NjI0Mg MV5BMTkxMzcwOTE3NV5BMl5BanBnXkFtZTcwNjI1NjI0Mg  MV5BODAwODY0MjA2M15BMl5BanBnXkFtZTcwNzE1NjI0Mg

Banyak orang yang telah menunggu hadirnya film ini khususnya para penggemar komik Dragon Ball. Dragon Ball adalah komik (manga) yang dibuat oleh Akira Toriyama dan telah menjadi komik jepang yang sangat populer di seluruh dunia. Ketika akan diangkat dilayar lebar, banyak fans yang begitu tertarik.

Akhirnya setelah menunggu cukup lama, para fans dapat menikmati Dragonball Evolution (DBE) yang disutradarai oleh James Wong. DBE berkisah tentang Goku (Justin Chatwin) yang melakukan perjalanan waktu bersama Burma (Emmy Rossum), Roshi (Yun-Fat Chow) dan Chichi(Jamie Chung) yang melawan kekuatan jahat Raja Piccolo (James Marsters) yang ingin mengumpulkan Tujuh Bola Naga.

Bagi para pembaca komik-nya mungkin akan sedikit merasa aneh atau mungkin juga rasa kecewa.  Ada beberapa adengan yang terasa ganjal dan hambar. Goku di sini terlihat begitu agresif terhadap Chichi dan dia juga masuk sekolah. Seperti yang kita ketahui, Goku tidak pernah sekolah. Yang sekolah hanya anaknya Gohan. Kehadiran sang Naga pun tidak seperti yang diharapkan. Disini sang naga hanya tampil singkat lalu pergi.

Bagaimana menurut anda?? Apakah DBE akan sukses atau gagal??

Comments :

0 comments to “DBE : Gagal atau Berhasil??”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)