Friday, April 10, 2009

Arti Tatapan Pria selama 8,2 Detik

FS1 Ada artikel menarik nih pas saya lagi baca koran Jawa Pos (lupa tanggal terbitnya). Di situ terdapat artikel mengenai arti tatapan seorang pria terhadap seorang wanita.

Seperti yang kita ketahui, seorang pria mempunyai kelemahan yaitu mata, maklum kalo pemandangan bening dikit pasti langsung melotot. Tapi perlu diketahui bahwa tatapan seperti itu berbeda dengan tatapan biasa, kayak gitu sih namanya tatapan genit ^^.

Tahukah anda bahwa jika seorang pria sedang menatap seorang wanita dengan jangka waktu sekitar 8,2 detik maka bisa dipastikan bahwa pria tersebut telah jatuh cinta pada pandangan pertama. Itu berdasarkan hasil riset yang dilakukan oleh para peneliti Inggris. Sedangkan untuk mengetahui bahwa seorang Wanita sedang jatuh cinta tidak berdasarkan hanya pada pandangan saja.

Umumnya, seorang wanita akan lebih memberikan tatapan mata jika sedang berbicara dan itu bertanda bahwa wanita itu hanya kagum saja. Sedangkan jika sedang berbincang tetapi tatapan mata wanita tersebut tidak memberikan respon berarti wanita tersebut merasa gugup pada lawan bicaranya. ^^

Entah benar atau tidak…saya sih berpikir bahwa tatapan itu tergantung pada situasi dan kondisi seseorang.

Comments :

0 comments to “Arti Tatapan Pria selama 8,2 Detik”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)