Friday, March 20, 2009

Sosok Misteri Zetsu


Sosok Misteri Zetsu


Hmmm...Mungkin tidak ada yang menyadari tentang sosok Zetsu dari Akatsuki, Maklum karakter yang satu ini tidak pernah terlihat ketika sedang bertarung atau menangkap Bijuu. Kemampuan Zetsu ialah dia dapat Menyamar dan berpindah tempat muncul di mana saja.


Tapi apa kaitannya dengan Madara???


Seperti yang kita ketahui, Zetsu sering terlihat bersama dengan Tobi (Madara). Dahulunya Tobi merupakan anak buah dari Zetsu sebelum bergabung dengan Akatsuki. Waktu itu sosok Tobi masih sangat misterius dan konyol, dia sering membuat marah Deidara ketika mereka satu tim. Zetsu pernah berkata bahwa Tobi merupakan Ninja yang paling muda dan Hebat, tapi tidak ada satupun yang mengetahui kekuatan dari Tobi.


Ketika Sasuke bertarung dengan Itachi, Terlihat bahwa Zetsu mengawasi pertarungan antara keduanya. Dia bahkan ikut membawa Sasuke yang ketika itu menang melawan Itachi ke markas mereka. Dan ketika bertemu di taman, mereka seperti sedang membicarakan sesuatu tentang sasuke. Jadi yang selama ini yang mengetahui tentang keberadaan Madara pertama kali adaah Zetsu. Mungkin dia adalah orang terpercaya Madara. Selama ini Zetsu lah yang menjadi penghubung antara Akatsuki dan Tobi ( Madara ).


Zetsu juga mengetahui apa yang terjadi dengan Madara yang selama ini tidak terlihat bersama anggota akatsuki yang lainnya sebelum tim Akatsuki bergerak untuk menangkap Bijuu. Tapi apa yang di lakukan Madara selama ini?? Hanya Zetsu yang tahu...^^v




Technorati : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Del.icio.us : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ice Rocket : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Flickr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Zooomr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Buzznet : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Riya : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
43 Things : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments :

0 comments to “Sosok Misteri Zetsu”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)