Tuesday, March 10, 2009

Kushina...Di mana yah???


Misteri Kushina (Ibu Naruto)



Ini dia yang masih penuh misteri...Keberadaan Kushina ibu dari naruto. Emang sih katanya ketika Naruto lahir dia sudah tidak memiliki Ibu dan ayah. Kita semua tahu kalo Yondaime (Hokage 4) meninggal setelah menggunakan jurus segel terlarang untuk mengurung Kyuubi.


Tapi...Kita tidak mengetahui penyebab kematian ibu Naruto. Apakah dia meninggal setelah melahirkan Naruto???


Ini dia ada sedikit konspirasi dari saya ^^v


Mungkin Kushina itu jelmaan dari Kyuubi. Hehehe...Saya juga tertawa kalo bikin teori konspirasi seperti ini. Mungkin saja Kyuubi dulu di kurung di dalam tubuh Kushina atau mungkin juga sebaliknya Kushina adalah Kyuubi. Ada beberapa hal yang bikin saya buat pernyataan seperti ini :




  • Tanda Kumis/bulu yang ada dikedua pipi Naruto. Itu kan bisa saja di sebabkan dari hasil Keturunan. Wkwkwkw...kalo Kushina adalah jelmaan Kyuubi berarti tanda itu dia dapatkan dari Ibunya.



  • Ketika Sasuke masuk ke dalam pikiran Naruto dan bertemu dengan Kyuubi, Kyuubi sempat berkata untuk tidak membunuh Naruto. Emang sih kalo Naruto mati dia pasti juga mati, tapi kalo Kyuubi adalah Kushina dia pasti akan melindungi nyawa anaknya sendiri.



Nah mungkin aja juga dulu Kyuubi dikurung di dalam tubuh Kushina. Dan mungkin saja Kushina mengajarkan jurus penyegelan kepada Yondaime yang menjadi suaminya. Untuk berjaga-jaga...kalo suatu saat terjadi sesuatu. Ada beberapa alasan yang membuat saya buat pernyataan ini :




  • Kalo di ingat, Tsunade pernah berkata kalo gaya pertarungan Naruto mirip banget dengan Kushina. Tindakan bertarung yang ceroboh itu mungkin disebabkan mereka memiliki Kyuubi di dalam tubuh mereka yang menyebabkan mereka bertarung seperti hewan.



  • Kematian Kushina mungkin disebabkan keluarnya Kyuubi dari dalam tubuhnya. Kalo di ingat yang bisa memanggil Kyuubi adalah Madara. Jika Kushina mati setelah melahirkan Naruto sepertinya susah buat di cerna. Ingat kalo Kushina itu adalah ninja yang hebat seperti yang dikatakan oleh Tsunade. Jadi begini, setelah melahirkan naruto, Madara melakukan summon karena tubuh Kushina yang melemah.



Gitu aja sih teori konspirasi dari saya...Bisa aja gitu...


wkwkwkw...emang hebat tuh Kishimoto bisa bikin para penikmatnya penasaran. Beda banget ama yang laen ^^v






Technorati : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Del.icio.us : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ice Rocket : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Flickr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Zooomr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Buzznet : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Riya : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
43 Things : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments :

0 comments to “Kushina...Di mana yah???”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)