Friday, March 20, 2009

Naruto Chapter 441 Prediction


Naruto Chapter 441 Prediction


Setelah Yondaime memperbaiki segel yang ada di perut Naruto, wujud Kyuubi ekor delapan yang terperangkap di jurus Chibaku Tensei menghilang dan Naruto kembali ke dirinya yang semula dengan Mode Sage. Pertempuran antara Pein dan Naruto akan berlanjut.


Setelah kembali ke wujud semula dan mendapatkan arahan dari Yondaime sang ayah, apa yang akan dilakukan oleh Naruto??


Mungkin pertarungan antara mereka berdua akan berlangsung seru, apalagi setelah Naruto mendapat dorongan semangat dari Hokage 4 dan mengetahui kalau dia adalah anak dari Ninja yang paling dia kagumi.



Pada Pertarungan Melawan Pein, saya memprediksikan sebagai berikut :




  1. Pada pertarungan tersebut, Naruto dapat menemukan jawaban atas pertanyaan Pein mengenai kedamaian yang dia maksud. Dan jawaban yang diberikan oleh Naruto mungkin akan mengingatkan Pein pada masa lalu-nya. Mungkin ketika sahabat terbaiknya Yahiko tewas



  2. Setelah mendengar jawaban dari Naruto, Pein akan sedikit kaget dan kehilangan pertahanannya, kemudian Naruto akan memberikan serangan penghancur (Mungkin Rasengan) kepada Pein Deva.



  3. Pein Deva tergeletak, dan Naruto bercerita bahwa kedamaian yang dia cari selama ini tidak ada yang benar. Naruto meyakinkan Pein bahwa selama ini dia sudah di hasut dan di manfaatkan oleh Madara. Kemudian Ke-6 tubuh Pein tidak ada yang bergerak...Pein kalah.



  4. Ketika sudah tidak ada lagi tubuh Pein yang bergerak, Tim ninja Konoha berhasil mengetahui keberadaan Nagato dan Konan. Mereka terkepung tapi berhasil melarikan diri. Mungkin setelah mendengar perkataan Naruto, Pein dan Konan mulai berpikir tentang apa yang sudah dikatakan oleh Madara selama ini. ( Mungkin, Nagato dan Konan akan berpaling dari Madara )



Ini mungkin prediksi yang lebih gila...Mungkin Nagato tewas di tangan Madara. Sedangkan untuk pengekstrakan Bijuu masih bisa di lakukan oleh Madara. Ingatkan ketika Sasuke membawa Bijuu ekor delapan, di situ yang melakukan pengekstrakan adalah Madara.


Jadi Bagaimana pendapat teman2 semua...??







Technorati : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Del.icio.us : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Ice Rocket : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Flickr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Zooomr : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Buzznet : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
Riya : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,
43 Things : , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Comments :

0 comments to “Naruto Chapter 441 Prediction”


Post a Comment

Silahkan berkomentar!! Tapi harus di moderasi dulu yah :)